Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Template Viomood by Faronesia

Faronesia.com - hay sobat faronesia, kali ini saya tidak membagikan tutorial seperti biasanya. Namun, sebagai penggantinya saya akan membagikan template hasil redesign saya kepada anda. Template ini saya beri nama Viomood karena template ini awalnya adalah template Viom*gz versi 2.6 milik Mas Sug*ng.

Menurut saya tempate Viom*gz sudah kurang menawan dan cenderung membosankan karena banyak sekali para blogger yang sudah menggunakannya, akhirnya saya memutuskan untuk meredesign ulang tampilan Viomagz menjadi lebih menawan, lalu nama template tersebut saya beri nama menjadi Viomood. Template ini telah saya sisipkan beberapa script dan css yang mengubah tampilan yang semula seperti Viomagz umumnya menjadi tampilan Landingpage.

Beberapa perubahan telah saya terapkan pada bagian-bagian tertentu seperti mega menu (menu header), menu navigasi, tampilan postingan, footer credit, dan masih banyak lagi. Pada bagian header saya masih menggunakan tampilan Viomagz terdahulu, lalu pada bagian postingan saya mengubahnya menjadi grid (tampilan kotak) ala mbak Igniel. Lalu pada bagian footer saya menghapus lalu mengubahnya dengan design yang sangat simple. Hal ini saya lakukan agar template lebih responsive dan userfriendly.

Informasi tampilan Viomood by Faronesia:




Template Viomood ini belum jadi sepenuhnya dan kemungkinan masih terdapat bug atau kekeliruan. Jika anda menginginkan template Viomood ini saya jadikan sepenuhnya maka kemungkinan anda akan dikenakan biaya tambahan seperti yang tertera pada halaman Redesign.

Seperti yang telah disebutkan diatas, template Viomood memiliki fitur-fitur unggulan diantaranya sebagai berikut:
  • Fast loading
  • Landing page
  • Responsiv
  • Userfriendly
  • User interface
  • Mudah difahami 
  • Dll

UPDATE 30 MEI 2020: pembenahan di beberapa bagian
Silahkan minifier semua css viomood sebelum digunakan
Demikianlah mengenai Template Viomood by Faronesia semoga bermanfaat untuk para pembaca dimanapun anda berada. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa share karena dengan share artikel ini sama halnya anda berpartisipasi dalam mengembangkan website faronesia.com.
Saya seorang mahasiswa yogyakarta yang memiliki hobi blogger. Saya juga membuka jasa redesign template blogspot yang sudah berjalan hampir 1 tahun.

4 komentar

  1. Wihh keren tamplatesnya kk, mkasi y kk 👍👍👍
    1. sama sama gan
  2. izin sedot gan,,,
    1. silahkan gan hehe
1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.